Selasa, 08 November 2011

wisbiz senyum

Apa Itu Wisbis?
Wisata Bisnis atau wisbis merupakan salah satu program entrepreneurship Senyum community yang mengakomodasi  peserta untuk mendapatkan cerita, inspirasi dan pengalaman baru mengenai kewirausahaan.

Mengapa Wisbis?
Wisbis merupakan media intepretasi nyata untuk belajar dan berkomunikai langsung dengan para pelaku usaha.  Peserta dapat lebih mengeksplorasi kegiatan bisnis dengan cara yang menyenangkan dan tentunya berbeda karena setiap kegiatan wisbis selalu dikonsep dengan model yang berbeda.

Kapan dan dimana tempat tujuan Wisbis?
Pada tanggal 13 November 2011 mendatang  akan diadakan wisata bisnis mengunjungi Ardian transport  (usaha transportasi bis) yang terletak di jalan Kabupaten Yogyakarta dan Unigrand yaitu usaha produksi sosis ikan yang berlokasi di Bantul.

Siapa Pesertanya?
Peserta Wisata Bisnis kali ini adalah anak-anak dari panti asuhan Nurul Yasmin dan diperkirakan 41 anak akan mengikuti kegiatan ini.

Harapan dengan diadakannya WisBis?
Peserta akan mendengar sendiri sejarah dan perjalanan bisnis Ardian Transport dan Unigrand langsung dari ownernya sehingga peserta diharapkan dapat terinspirasi, belajar dan menerapkan pada bidang usaha yang akan mereka geluti nantinya sehingga peserta dapat menjadi pelaku wirausaha yang tangguh.

Bagaimana Berpartisipasi?
Untuk mendukung program ini bisa menjadi donatur, sponsor ataupun menjadikan program CSR perusahaan Anda. Kami juga menyediakan Paket donasi untuk memudahkan. yaitu hanya dengan Rp 150.000, anda bisa membiayai 3 anak Yatim/dhuafa mengikuti program wisata bisnis. Untuk partipasi bisa menghubungi 02749670797 dan donasi  bisa juga dilakukan melalui:
  • Bank Mandiri cab. Yogyakarta Katamso No. Rek. 1370007480144  a.n Dwi Wahyu Arif Nugroho
  • BNI Cab UGM Yogya 0225606051 a.n  Dwi Wahyu Arif Nugroho
Untuk mengetahui jadwal dan pendaftaran silahkan kontak juga (0274)9670797 atau info@senyumkita.com. Dan ikuti update kegiatanya di www.senyumkita.com dan  via twiter : @senyumkita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar