Rabu, 09 Januari 2013

kaos anak muslim indonesia - distro muslim



T-shirt adalah salah satu media komunikasi yang bisa digunakan untuk berdakwah dan cukup prospek  untuk dikembangkan . Siapa sih yang gak butuh kaos , Fashion clothing identik dengan life style apalagi dikalangan anak muda , perkembangan distro (distribution store) apalagi. Kebanyakan distro dekat dengan dunia surfing, skate board, bmx, anak musik band hip-hop, punk, rock heavy metal dan lain sebagainya.

Kalo dimusik metal biasanya design-designya monster dan pesan-pesan nya kurang bermanfaat tapi malah disukai aneh juga tapi itulah “Efek media” .

Nah melihat ini kita obsesi anak sholeh mencoba menghadirkan nuansa t-shir anak muda banget tapi selain sebagai fushion adalah media dakwah mengajak menuju kebaikan dan mencegah kemungkaran.

Mimpi kami distro muslim pun bisa jadi life style yang menarik dan yang memakainya bangga karena mereka membantu menyebarkan pesan-pesan dakwah .

Di Indonesia sendiri sudah ada clothing-clothing muslim dan sudah ada asosiasinya tapi mungkin kita belum serius dan maksimal mengembangkan produk, distribusi, dan jaringan sehingga bisa jadi satu asosiasi clothing muslim yang profesional .

Obsesi anak sholeh juga sebelumnya pernah bermain di industri clothing dengan kongsiyasi di outlet-outlet sebelum kami taubat , biasanya clothing  endorse di band-band yang indie sebagai media promosi dan juga merchandising dan banyak dipengaruhi oleh media dan industri musik  .

Doakan kami bisa istiqomah hadir ditengah-tengah muslim muda indonesia dan bisa go International sembari berdakwah bersama sahabat-sahabat muslim karena kita semua bersaudara . Mari eratkan ukuwah dan bersatu umat muslim untuk bangkit kembali mengawali peradaban yang islami .

http://www.jaketkaos.com/cara-order/









Tidak ada komentar:

Posting Komentar