Jumat, 14 November 2014

Bikin kaos di Jogja



Assalamualaykum wr wb sahabat bikin kaos jogja 
lama banget ane kagak ngeblog maaf ya, kemarin ane ngeblo itu di jaket kaos .com karena di hack orang sampai 3 kali yaudah ane iklasin deh website itu .

Nah sekarang bikin kaos jogja pindah di blog ini lagi dan kita ada blog satu lagi yaitu jogja distro muslim 

Sahabatku bikin kaos jogja 
Cerita sedikit nih tentang fashion yang namnya kaos 
ane suka banget ama kaos karena simple ngak ribet tapi juga bisa nunjukin identitas ane ...
Tapi emang buat kaos oblong kalo buat acara formal gitu ngak begitu wangun atau pantes,,, 

Tapi no problem tergantung orangnya sih kalo PD yaudah ngapain harus malu kan gak telanjang 

Sampai sekrang kenapa ditempat ane masih sablon manual karena jujur nih sablon sablon digital yang ane lihat ipameran belum banyak yang kulaitas nya OK harganya juga Ok .

Jadi sahabat bikin kaos di jogja sabar ya 
doain dong biar bisa punya mesin sablon digital ,,, jadi kan agan agan bikin kaos satuan di jogja murah meriah  dan cepat .

Kendali di sablon manual memang antri , saat ini karena antrian standar konveksi di jogja 2 -3 minggu bikin kaos .

Doain deh biar kapasitas kita bisa mencapai 3 hari selesai , sedang proses kearah situ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar