Rabu, 18 Januari 2012

Jaket angkatan buat kota pelajar jogja makin yahut

  
Klien kita kali ini adalah dari s2 UGM ilmu komputer, Jaket angkatan ini dirancang oleh teman2 ugm sendiri dengan tema warna merah hati atau maroon. Dibuat untuk foto2 sebelum mereka wisuda, kenangan terindah saat masih kuliah. 

Sedikit cerita waktu ke kantor jaketkaos.com yang dateng rombongan sekitar 5-6 orang wuih asyik-asyik orangnya gokil abiz pokoknya. Jaketkaos.com di 2012 ini akan menfokuskan diri di negeri sendiri yaitu jogja, setalah sekian lama menangani order kalimantan kita mencoba eksis kembail di Yogyakarta hadiningrat. 

Jaketkaos.com gak cuma jualan bikin jaket angkatan dan kaos juga  loh tapi kita mencoba berkontribusi banyak lewat digital magazine yang kami rancang dengan beberapa teman. Tujuannya sih ingin membantu permasalahan remaja lewat media digital flippermgaz.com.

Membuat konten2 positif untuk bisa dinikmati manfaatnya sehingga nantinya terbuka ide, inspirasi untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.   

Jaketkaos.com dan Flippermagz.com mencoba mengembalikan jogja sebagai kota pelajar, dimana mereka bisa saling berbagi informasi, bertukar pendapat, belajar, dan share ilmu-ilmu mereka. indahnya bila semua ank muda besatu di kota sejuta universitas ini woooww amazing. Jaket angkatan adalah pemersatu dari berbagai kalangan yang ada walau satu sama lain beda tetapi tetap satu jua, bagi yang dari luar kota sekali-sekali mampir ke kota berjuta anak muda, dan ratusan komunitas. http://www.flippermagz.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar