Rabu, 18 Januari 2012

tempat asyik bikin jaket dan kaos komunitas

 
kami memberikan kualitas terbaik dalam jasa pembuatan konveksi dengan standar kualitas distro. Adanya dukungan dari karyawan dan vendor yang telah bekerja di bidang konveksi selama lebih dari 3 tahun memberikan jaminan terhadap kualitas barang yang kami produksi. Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik sebagai bentuk komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan.




 Kami melayani pemesanan grosir konveksi maupun partai kecil (2 lusin), sehingga sangat cocok sebagai promosi, merchandise atau dijual kembali di toko semacam distro. Pelanggan kami yang utama berdatangan dari kalangan mahasiswa, organisasi kampus , komunitas dengan produk andalan T-shirt, blazer dan korsa / seragam lapangan eklusif, hoodie, jaket basball, jaket korea, toxedo japan, seragam korea dan asia, jaket batik, batik denim, dll .




Dengan produk konveksi kualitas sekelas distro, produk buatan kami telah merambah seluruh daerah Indonesia seperti Samarinda, Banjarmasin, Solo, Semarang, Malang, Magelang, Jakarta, Sumbawa dan kota-kota lainnya yang banyak akan kebutuhan konveksi sandang berkualitas. Pelanggan kami terdiri dari seluruh elemen seperti pelajar, mahasiswa, distro (distribution store, dan clothing line), komunitas  sampai beberapa Instansi di Indonesia.
http://www.jaketkaos.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar