Senin, 23 Januari 2012

urban art, clothing dan distro industri

 

Urban Art sebagai wujud expresi di sudut - sudut kota harusnya lebih diapresiasi dengan sering diadakannya kompetisi award mural dan juga gravity. Media expresi street art ini banyak tumbuh di kota-kota besar maupun sub urban. Dengan pelaku adalah jiwa-jiwa muda remaja umur belasan tahun, mencoba exsis lewat berbagai expresi media.

kadangkala karena ingin diakui oleh kelompoknya, ingin masuk geng atau dapa teman, banyak yang salah jalan, tapi gak mengapa anak muda dan kenakalan remaja biasa asal tetap terkontrol jauh dari norma merusak, anarki, dan juga norma sosial dan agama. Tapi anamanya nak muda kalo gak kapok ya tetep aja. http://www.jaketkaos.com/

Dunia , tawuran, geng, bomber, skate park, bmx, musik, band , sekolah, dan banyak lagi macamnya yang kadang bila ditempatkan diwadah yang benar dan didukung bisa jadi luar biasa. mabukl dan ganja huahh ni cuma kebiasaan para pecundang pengecut yang gak punya jati diri cuma ikut-ikutan , generasi alay ababil abg labil. Jangan ditiru yang jelek-jelek mending berkarya gaul tapi gak melanggar.

 
Dalam perkembangannya urban art juga masuk dalam industri kreatif fushion sebagai nyawa dari brand2 lokal maupun nasional bahkan internasional. Ini sudah menjadi style bagian dari anak muda dipadukan dengan kegiatan anak-anak muda band , musik, teknologi, bmx, fixie, skate board, basket, hip-hop, rock in roll dan masih banyak lagi. 

spirit indie 

jaket angkatan, jaket hoodie , jaket almamater, jaket sport, jaket distro , jaketku, membuat jaket di jogja , beli jaket 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar