Kamis, 17 Februari 2011

CLOTHING / DISTRO INTERNATIONAL YANG TERKENAL DIDUNIA

CLOTHING / DISTRO INTERNATIONAL YANG TERKENAL DIDUNIA





MACBETH

Tom Delonge dari Blink 182 ketenaran adalah otak dan otot belakang merek Macbeth misterius.Dengan Steez untuk mencari sepatu olahraga sederhana yang merupakan hit besar di kalangan emo-rock, Delonge telah membangun merek dengan bantuan jaringan teman musisi (Tegan and Sarah siapa?) Dan keluarga yang telah menciptakan beberapa kolaborasi sepatu tidak mungkin.Dari memetik string untuk tali benang, Delonge juga telah menggunakan prinsip-prinsip vegan untuk memandu arah produk. Ini diambil satu menit untuk melacaknya tapi akhirnya di sini adalah ... Mr Macbeth sendiri! 

MACBETH adalah label yang menggabungkan cinta musik dan kebutuhan untuk sesuatu yang berbeda di pasar jenuh, tapi apa saja elemen-elemen kunci dari merek Anda yang membedakan Anda?
Macbeth memiliki beberapa karakteristik yang membedakannya dari merek sepatu lain. Sebagai permulaan, kami berusaha untuk membuat produk yang benar-benar baik. Kami adalah merek alas kaki musik asli sebenarnya dibuat oleh musisi. Baris kami terinspirasi langsung dari kelompok eksklusif kami seniman, tidak seperti merek lain yang hanya kait pada mode apapun yang hip saat ini. The Macbeth Studio Proyekprogram adalah sesuatu yang kami bangga, daripada membeli hak merchandise untuk band nama dan logo, kita bekerja secara langsung dengan artis untuk menangkap kepribadian mereka dan kepribadian artistik di masing-masing dan setiap produk. Macbeth juga melakukan banyak pekerjaan sosial dengan Shirts untuk Cure A , Keep A Payudara , Invisible Anak-anak dan Dear Jack Foundation . Kami menjaga low profile, siluet klasik yang nyaman bagi seniman saat bermain di atas panggung tapi juga pas dengan gaya mereka.Macbeth Vegan sepatu adalah beberapa sepatu vegan sejati hanya sekitar, kami menggunakan lem berbasis air dan bahan vegan tidak seperti banyak merek lain yang menggunakan lem reguler dan bahan vegan. 




PETER SAYS DENIM

"Celana jeans bukan tren, tapi dasar fashion itu sendiri". Kalau brand sekelas Nudie Jeans inspirasi yang sama merebak di Indonesia. Salah satunya adalah melalui perkembangan “Peter Says Denim”. Brand asal Bandung ini punya produk celana jeans yang tak kalah fashionable, sekaligus uptodate dengan perkembangan fashion di dunia internasional, bahkan sudah memiliki pasar pemain band taraf internasional.

Celana jeans bermerk Peter Says Denim berasal dari bergabungnya Peter Firmansyah dan beberapa teman membentuk dalam Peter Say Sorry,  sebuah grup band indie. Uniknya, Peter Say Sorry menggunakan konsep perpaduan musik dengan fashion. Hal ini dibuktikan dengan merancang sendiri pakaian (terutama celana) yang mereka kenakan. Namun, alih-alih melambungnya nama Peter Say Sorry, banyak orang justru mulai mengenal mereka sebagai produsen celana jeans, khususnya berbahan denim. Jika Tom DeLonge akhirnya "menemukan" MacBeth Shoes, Peter sendiri mengakui jika fashion dan band akan selalu berhubungan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar